Make your own free website on Tripod.com

 

Mantan-Mantan Komti TIN-15

Apa kesan mereka terhadap TIN-15 ?
Mereka yang pernah merasakan 'pahit getirnya' mengatur dan 'membimbing' TIN-15 mengungkapkan segala pengalaman, perasaan dan 'kebanggaan'-nya ...

Syahlan Sofyan (Acho)
( semester 3 )

 

mikir.gif (7874 bytes)

 

Juli Permana
(semester 6 )
Wahyu Shalehin
( semester 4 )
Agung Jati Waluyo
(semester 7 )
Indriawan Purnomo
( semester 5 )
Junjun Priatna Praja
(semester seumur hidup)

Acho (Komti Semester 3)

TIN 15 waaaww ...

Kompak dan akrab, baik dalam kesulitan (inget ... TRAGEDI ... Djumali semasa semester 3, and Pak Faqihhhh semester 4), usaha (ujian, laporan, program), juga dalam kesenangan (keakraban semester 3 dan 7, or aktivitas di SAPTA).

Pezzzan saya sebagai sesepuh di TIN 'mablas ... ALWAYS kompak ... di dunia kerja and see you in TEMU AKBAR ALUMNI ntarrr.

Wahyu Indri Juli Agung Junjun

Back


Wahyu  (Komti Semester 4)

Hebboohh !!!

Itu kesan pertama kalau gaul sama temen-temen TIN-15.   Sejak ngumpul dan kuliah bareng pas semester 3, anak-anak TIN-15 slalu m'buat berita yang tak hanya menghebohkan TIN, tapi juga warga Fateta.

Pengalaman yang 'nggak bisa dilupain, pas saya kepilih jadi komti.  Saya masih ingat gimana semangatnya temen-temen  ngejaga kebersamaan di TIN 'mablas ini.  Dari pembentukan koperasi, mading angkatan, sampe forum kelas yang sukses.

Hal-hal yang saya lalui selama kuliah di TIN sangat membekas di pikiran, suka duka kebersamaan dengan temen-temen 'nggak akan saya lupakan.  Harapan saya kebersamaan kita selama ini tidak hanya berakhir sampe kita mnyelesaikan pendidikan di Fatetah-IPB ini aja, tapi truss berlanjut ke pelaminan ehh ...... maksudnya truss b'lanjut sampe kapanpun dan dimanapun kita berada.  SEE YOU IN temu akbar alumni TIN taon 2001 ... !!!!!!!

Acho Indri Juli Agung Junjun

Back


Indri (Komti semester 5)

Sepertinya pemilihan komti semester lima paling huebbooohh deh !!!!.  Pemilihannya aja di ALAM + bagi-bagi jaket + makan-makan.  Sebagai X-komti semester 5, saya punya banyak kesan untuk seluruh anggota TIN-15.

Banyaknya otak yang ada di TIN-15 ternyata banyak yang menghasilkan ide yang macem-macem dan kadang-kadang nylenehh.  Tapi kadang karena banyak banget anggota TIN-15 menyebabkan cueknya anak TIN-15 kalo ada orang yang ngomong di depan kelas (pengalaman pribadi nih ... uhuk ... uhuk ... ).

Saya rasa anak TIN-15 adalah generasi yang paling dinamis dibanding jurusan yang lain dan generasi yang lain daripada yang lain ... ????? (Ini bukan pandangan saya aja lho ... tapi juga pandangan orang lain ...).  Biarpun mungkin ada pandangan negatif dari banyak pihak, tapi saya rasa pengalaman saya selama menjadi anggota TIN-15 ... IS THE BEST EXPERIENCE I'VE EVER HAD.

So ... jangan malu jadi anggota TIN-15.  Tunjukkan bahwa TIN-15 memang orang-orang terpilih dan punya kemampuan.  Sekses untuk kita semua. Amiiin.

Acho Wahyu Juli Agung Junjun

Back


Juli (Komti semester 6)

Pertama dan yang utama ... kita harus bangga menjadi warga TIN-15.

Saat pertama kali ngumpul (semester 3), terasa ada suatu suasana yang agak kurang harmonis .. !! Namun ternyata suasana tersebut merupakan suatu akibat dari tingginya rasa idealis kita dan sekaligus sebagai potensi besar TIN-15.

Dengan adanya usaha dan kemauan yang keras, akhirnya rasa idealisme itu dapat kita satukan menjadi ciri khas TIN-15 yang kreatif (baik yang positif, seperti m'ngadakan acara-acara, ada pula yang ASBUN .. di kelas, tapi so pasti kita juga suka khaaaan ???)

Pengalaman yang pertama kali dan sekaligus menjadi kebanggaan adalah pada saat dicalonkan dan terpilih jadi komti.  Kejadian tersebut 'nggak pernah saya sangka dan merupakan suatu kehormatan dapat dipercaya oleh temen-temen yang heboh baik prestasi maupun prestisenya ...

Harapan saya semoga setelah kita menjadi "Orang" ... kita tetap merupakan satu keluarga yang harmonis dan khompak s'lalu.  Terakhir s'moga ilmu yang kita peroleh dapat diamalkan bagi bangsa, negara dan agama kita. Amin ....

Acho Wahyu Indri Agung Junjun

Back


Agung (Komti semester 7)

Assalamu'alaikum ........

Puji syukur q-ta panjatkan kehadirat Allah yang t'lah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada q-ta, sehingga teman-teman bisa baca sambutan saya ini ....

Buat saya, jadi Komti TIN-15 walaupun cuma satu semester, merupakan pengalaman yang paling b'harga.  Sebab banyak sekali suka dukanya mulai dari harus bicara di depan kelas, minta anak-anak yang punya kesibukan untuk ngedengerin, dll ... Intinya saya seneng dan terima kasih buat temen-temen yang mempercayai saya.  Dan saya minta maaf kalo' ada kekurangan dan salah-salah kata saya selama masa 'kabinet' saya.  Sayangnya program SL q-ta 'nggak jadi karena banyak hal, tetapi q-ta sempet juga koq nginep di Pelabuhan Ratu en makan gratis di tengah krisis (di rumahnya Novi di Ciawi).  

Gitu aza .. deh ...

Salam sayang buat ........ Adhe 'mbot'.

Acho Wahyu Indri Juli Junjun

Back


Junjun (Komti seumur hidup)

Lucu .... aneh bin ajaib.

Sayah sebagai THE LAST KOMTI yang rakyatnya tersebar di beberapa kerajaan (kerajaan TIN 15, 16, 17, ...) dan udah 'nggak punya istana lagi (istana PAU, Dar, Rrr ... dll) berharap semoga jabatan ini diridhoi .... Okeh !!!

S'moga tetap kompak aza dan jangan lupa kalo sudah sukses antar temen yaaa ....  Siap-siap bersaing di Zaman KRISMONNN ini ....... huhuy.

Acho Wahyu Indri Juli Agung

Back